4 Motor Baru Keluaran Suzuki, Mana Favorit Anda?

  • Whatsapp

PT SIS atau Suzuki Indomobil Sales masih tetap konsisten untuk merilis motor baru mereka di Indonesia. Bahkan akhir-akhir ini Suzuki juga sudah merilis dua motor sport dengan mesin 150cc yaitu Suzuki GSX S150 dan juga Suzuki GSX R150.

Motor Baru Keluaran Suzuki

Bacaan Lainnya

Kedua motor ini sukses mencuri perhatian masyarakat di Indonesia karena dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan motor lainnya. Spesifikasi mesin juga sangat bertenaga dan juga mempunyai desain yang sporty.

Untuk segmen motor matic, Suzuki sendiri juga memiliki dua motor baru yang dikeluarkan yaitu Address dan Suzuki Nex Reborn.

Dengan banderol harga yang murah tentu saja bisa menarik hati masyarakat Indonesia untuk mendapatkannya. Lalu apa saja daftar motor baru keluaran Suzuki yang bisa anda jadikan referensi tersebut?

Daftar Motor Baru Keluaran Suzuki

Tentu saja anda penasaran dengan daftar motor baru keluaran Suzuki yang mendarat di Pasaran Industri otomotif di Indonesia kan?

Wajar saja karena Suzuki sendiri identik dengan penjualan harga motor yang sangat terjangkau namun dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan para pesaing-pesaing lainnya dalam industri otomotif di Indonesia.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah daftar motor baru Keluaran Suzuki yang dapat anda jadikan referensi dalam memilih motor Suzuki di Indonesia tahun 2020 ini.

1. Suzuki GSX R250

Suzuki GSX R250 merupakan motor dengan mesin dua silinder yang berkapasitas 250 cc dan menjadi jantung motor Suzuki terbaru yang satu ini.

Mesin yang dipakai oleh motor ini diklaim bisa mengeluarkan tenaga maksimal hingga 24 dk untuk 8000 rpm dan juga torsi maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 23.4 Nm untuk 6000 rpm.

Mesin ini dikawinkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan juga sistem pembakaran yang sudah fuel injection sehingga semakin bertenaga dan irit bahan bakar. Keunggulan dari motor ini adalah desain yang sporty sehingga anda akan tampil percaya diri ketika mengendarai Suzuki GSX R250 ini.

2. Suzuki GSX R150

Untuk segmen motor sport 150 cc, Suzuki mempunyai Suzuki GSX R150 yang laris manis dijual di Indonesia. Hal ini karena harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Namun walaupun harga yang dibanderol lebih murah, mesin 150 cc ini bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 19.17 tenaga kuda untuk 10.500 rpm dan juga torsi maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 14.0 Nm untuk 9000 rpm.

Kemudian selain itu juga terdapat sistem transmisi 6 percepatan yang dilengkapi dengan bodi motor yang sporty namun ramping dan juga ringan.

3. Suzuki GSX S150

Selanjutnya ada Suzuki GSX S150 yang juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki performa mesin yang sebanding dengan lawan-lawannya di Industri otomotif Indonesia.

Namun sayangnya motor Suzuki GSX S150 ini belum mempunyai fitur Keyless yang menjadi fitur andalan dari motor Suzuki GSX R150 yang sudah kita bahas diatas. Namun walaupun begitu mesin yang digunakan pada motor ini adalah mesin yang sama seperti digunakan oleh GSX R150.

Sehingga kita tidak perlu lagi meragukan performa dari motor sport Suzuki yang satu ini. Kita juga bisa mendapatkan dua piringan cakram yang terdapat di roda belakang dan roda depan sehingga semakin menambah kehebatan motor Suzuki yang satu ini.

4. Suzuki Address Payfull

Hadir dengan warna warni yang dibalut dengan stripping segar menjadi kelebihan dari motor Suzuki yang satu ini.

Suzuki Address Playful ini tersedia dalam banyak pilihan warna yang berbeda dan dipadukan dengan menggunakan jok dua warna sehingga akan terlihat jauh lebih stylish dibandingkan motor matic lainnya di kelasnya.

Mesin yang digunakan pada motor ini adalah 113 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection sehingga bisa bertenaga sekaligus irit bahan bakar

Mesin dengan tipe SOHC ini juga sudah semakin dioptimalkan dengan sistem pendingin yang dapat membuat kinerja mesin menjadi semakin lebih optimal, lalu manakah motor keluaran Suzuki terbaru favorit Anda?

 

4 Motor Baru Keluaran Suzuki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *