Ingin coba beli mobil bekas lewat metode lelang? Jangan keliru, kamu harus memahami dulu cara kerja metodenya. Apalagi bila lelang yang diikuti merupakan lelang online. Ini dilakukan agar nantinya proses beli barang lelang lancar tanpa adanya gangguan.

Lelang Online IBID untuk Dapat Mobil Idaman

Lelang Online IBID untuk Dapat Mobil Idaman

Kamu bisa menggunakan IBID untuk mendapat pengalaman menyenangkan saat beli lelang mobil. Lewat IBID kamu bisa mengikuti lelang berbagai kendaraan dari motor hingga mobil secara digital. Pelayanan digital ini juga mudah digunakan oleh siapa pun termasuk bagi kamu yang baru pemula.

Bagaimana Cara Ikut Lelang Online?

Lelang online atau digital kini bisa jadi pilihan. Selain lebih cepat kamu juga bisa lebih leluasa mengikuti lelang dimana saja dan kapan saja. Gunakan aplikasi IBID untuk mendapat kemudahan ini. Agar tidak keliru, berikut cara tepat ikut lelang untuk dapat mobil idaman.

1. Ikut Lelang Hanya Dari Aplikasi Resmi

Sering diabaikan padahal penting, kelegalan aplikasi perlu dipertimbangkan. Kamu tentu sangat direkomendasikan untuk hanya ikut lelang dari aplikasi resmi seperti IBID. Ini dilakukan untuk menghindari kecurangan pihak lelang yang mungkin saja terjadi karena aplikasinya ilegal.

2. Registrasi dengan Identitas yang Tepat

Kedua, lalukan juga registrasi dengan mengisi identitas dengan tepat. Jangan takut data bocor karena kamu sudah memilih lembaga lelang resmi yang sudah diawasi oleh otoritas pemerintahan. Jangan sepelekan registrasi agar proses lelang bisa berjalan dengan baik.

3. Cari Mobil Idaman dari Jauh Hari

Kamu juga bisa mencari jenis mobil dari jauh hari. Ini dilakukan agar nantinya kamu bisa lebih leluasa memilih jenis mobil sebelum masuk pada waktu lelang. Jangan sampai mobil yang ternyata dicari luput dari pandangan dan hilang diambil orang.

4. Lakukan Pengecekan Jadwal Lelang

Jangan lupa juga untuk mengecek jadwal lelang yang sesuai dengan mobil incaran. Tidak jarang karena mengabaikan jadwal lelang mobil idaman yang diincar hilang direbut orang. IBID menyediakan fitur yang bisa digunakan agar kamu mudah mengecek jadwal lelang.

5. Cek Juga Daftar Lot dan NPL

Cek juga daftar lot dan NPL sebelum kamu masuk lapak lelang. Ini dilakukan agar kamu bisa ikut interaksi dan akhirnya bisa ikut memasang harga lelang. Bila keduanya lupa dicek kamu berarti tidak bisa mengikuti lelang dan kesempatan mendapat mobil bisa lenyap.

6. Ikuti Lelang dan Pasang Harga Terbaik

Terakhir, ikuti lelang dengan intensif dan pasang harga terbaik. Jangan takut untuk memasang harga karena uang kamu akan kembali bila item yang dipilih gagal dibawa pulang. Pihak lelang akan mengembalikan uang dalam hitungan 3 hari kerja.

Hindari keliru dengan melakukan 6 cara di atas. Download aplikasi IBID sekarang juga agar proses lelang lebih efektif dan menyenangkan. Beragam pengecekan bisa dilakukan dengan mudah lewat satu aplikasi yang sama. Aplikasi bisa di download via App Store maupun Play Store.

 

Lelang Online IBID untuk Dapat Mobil Idaman

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.